Kata kata Mutiara Terbaru Paling Populer untuk Update Status

Advertisement

Kata kata Mutiara Terbaru Paling Populer untuk Update Status - Kata-kata mutiara bijak kehidupan mungkin bisa menjadi salah satu jalan untuk memotivasi diri sendiri. Banyak orang yang sedang terpuruk dan sedang bersedih hati, namun tidak tahu harus bagaimana. Apalagi bila tidak ada orang dekat yang mengetahui tentang keterpurukan kamu tersebut.


Oleh karena itu, kamu mungkin bisa bangkit kembali dengan berkaca pada beberapa kata-kata mutiara bijak kehidupan berikut ini. Apalagi kata-kata bijak kehidupan ini disampaikan oleh berbagai tokoh terkenal yang telah memiliki banyak pengalaman.

Kata-kata mutiara bijak kehidupan juga bisa menjadi referensi dalam mencapai kesuksesan dan selalu bersyukur. Tentunya kamu harus selalu bersyukur dengan apa yang sudah didapatkan agar hidup menjadi lebih tenang dan nyaman.

Kata kata Mutiara Terbaru Paling Populer untuk Update Statu

Berikut ini adalah kumpulan kutipan mutiara bijak yang indah dan bermakna Paling Populer untuk Update Status.

  1. Aku tuh orangnya pendiem kalau gak percaya coba peluk deh.
  2. Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis padamu, kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika ia bosan.
  3. Semua keindahan yang anda temukan dalam hidup anda tidak ada apa-apanya jika dibandingkan keindahan yang akan anda temukan dalam sebuah pertualangan.
  4. Belajar tersenyum saat kecewa.
  5. Cara paling ampuh untuk memprediksikan masa depan adalah dengan cara menyiptakannya.
  6. Meski dipandang sebelah aku takan menyerah.
  7. Calon manusia sukses tidak pernah mengeluh tapi sibuk memperbaiki diri dari kesalahan yang pernah dibuat.
  8. Jomblo mah enjoy aja daripada punya pacar yang selalu galau.
  9. Ada cinta dibalik sebuah perhatian.
  10. Ketika cintaku bertepuk sebelah tangan, kau dan dia alah tepuk tangan.
  11. Kata mamah anak ganteng jangan keluar malam minggu takut diculik tante tante.
  12. Kamunya yang sibuk atau akunya yang gak pentih sih?.
  13. Jangan lupa sarapan karena pura-pura bahgai itu sulit.
  14. Jangan lupa sarapan karena kerja down itu bikin gaji tersendat.
  15. Prinsip gw adalah kalau yang lain bisa kenapa harus gw.
  16. Lu enak jelek ada alasan buat jomblo nah gw?.
  17. DIY (Do it yourself).
  18. Selamat malam buat si pemedam rasa yang senantiasa menunggu masa walau tak dibalas tapi tak pernah putus asa.
  19. Jaman sekarang memang susah bedain yang tulus dan modus.
  20. Jomblo kamu juga kalau lihat aku pasi ngakunya jomblo.
  21. Jalan menuju keberhasilan selalu mendaki ke atas jadi wajar jika prosesnya tak mudah.
  22. Pamer adalah ide yang bodoh untuk sebuah kemenangan.
  23. Dasar cinta adalah kejujuran dan ketulusan untuk membangun kerajaan cinta.
  24. Mau ganteng atau tidak, kalau hatinya tidak satu frekuensi bagaimana?
  25. Jika cinta bisa mmebuat seorang perempuan setia pada satu lelaki, kenapa cinta tak bisa membuat lelaki bertahan dengan satu perempuan?.
  26. Tunduklah saat usia semakin matang berkuasalah saat prestasi bertebarang untuk kemudharatan saling kasih sayanglah sesama manusia tanpa hitung-hitungan.
  27. Dalam situasi apapun, jangan biarkan emosimu mengalahkan kecerdasan kamu.
  28. Pria sejati bukan dia yang punya segalanya tapi segalanya yang dia miliki adalah hasil keringat dia sendiri.
  29. Kadang gengsi yang bikin susah untuk ngapa-ngapain.
  30. Jika merasakan ujian sebesar kapal, maka yakinlah Nikmat Allah sebesar lautan.
  31. Saat ini kita memang berjauhan tapi suatu saat kita akan bersama.
  32. Kasihan jodohku sekarang ini, dia sedang bersama dengan orang yang salah.
  33. Jika seseorang memberihkan perhatian padamu jangan pernah bosan apalagi mengabaikannya karena suatu saat perhatian kecil itu akan kamu rindukan ketika kamu merasa kesepian.
  34. Harga sesuatu yang sederharna kadangkala itulah yang membuat kita bahagia.
  35. Setiap kata ejekanmu kujadikan untaian doa pembakar semangatku.
  36. Beberapa orang terlahir dengan keistimewaan, beberapa lainnya menciptakan keistemewaan dengan caranya sendiri.
  37. Seorang wanita yang baik adalah dicintai oleh banyak pria, tetapi hanya satu saja untuk orang yang dicintainya.
  38. Setiap tamu itu pasti akan pulang, cepat atau lambat dan pinjamannya harus dikembalikan.
  39. Senyum adalah cara terbaik untuk mengatasi situasi walaupun itu senyuman palsu.
  40. Gak bisa ngomong apa apalagi kamu pantes buat di dan dia pantes buat kamu, aku hanya bisa mendoakan yang terbaik.
  41. Ketika kamu memotret seseorang kamu sedang memotret jiwanya.
  42. Aku tidak mau pengalaman dan pengetahuan yangkumiliki terkubur bersama tubuhku ketika mati kelak.
  43. Yang tidak pernah berbuat kesalahan tidak pernah belajar dari kehidupan.
  44. Lebih baik diasingkan daripada menyerah pada kemunafikan.
  45. Giliran dijauhin malah maju, giliran dideketin malah mundur.
  46. Hujan dikit hingat mantan, hujan dikit ingat mantan, mantanmu becek?
  47. Hidup sesuai kemampuan jangan sesuai kemauan.
  48. Saling memproritaskan satu sama lain itu akan menjadi sebuah kunci dalam sebuah hubungan.
  49. Mengangislah ketika engkau membaca alquran jika tidak bisa berpura-purlah mengansi lalu tangisilah pada kepura-puraanmu itu.
  50. Maaf pulsa anda tidak cukup untuk melihat status ini.
  51. Menunggulah, tapi janganlah menunggu seperti engaku tidak punya pilihan lain.
Demikianlah kumpulan kata mutiara bijak cinta fiersa besari yang bisa dibagikan kali ini. Semoga tulisan ini bisa menjadi bacaan menarik dan informatif. Terimakasih!