Senin, 13 Mei 2019

Kata Kata Sedih Ingat Mantan Pacar Tersayang

Kata Kata Sedih Ingat Mantan Pacar Tersayang - Tidak bisa dipungkiri, kelemahan setiap orang adalah melupakan segala sesuatu yang sudah menjadi bagian dari dirinya selama beberapa waktu. Apa lagi jika sesuatu yang dimaksud adalah orang-orang spesial atau Mantan pacar yang pernah mengisi hari-harimu sebelumnya. Walaupun kini sudah tidak bersama, hubunganmu dan dia tidak bisa lagi sebatas teman biasa. Selepas mengarungi manisnya kisah cinta berdua bersamanya ingatan tentang dia tak bisa dengan mudah dilupakan begitu saja. Kebanyakan dari kamu berpikir jika kisah cintamu berakhir maka itu merupakan hal yang buruk. Hingga pada akhirnya, kamu menolak untuk menghubungi mantan dan menolak untuk mengingat kisah cinta yang sudah pernah terjadi.
Kata Kata Sedih Ingat Mantan Pacar Tersayang


Nah buat anda semua yang hingga saat ini masih kangen dan masih sayang kepada mantan kekasih. berikut ini yuk kita lihat Kata Kata Sedih Ingat Mantan Pacar Tersayang berikut ini :

Aku tau, aku sadar, aku paham dari mana asal diriku, yang selalu kau anggap tak bisa membuatmu bahagia. 

Ada satu hal yang selalu menyita pikiran aku, yaitu ketika melihat kamu tersenyum.. 

Aku begitu merindukan aku dengan sangat, serta senja membiarkan hati aku hingga berkeringat.. 

Aku benci harus terpuruk lagi.. Berteman baik dengan kesepian.. 

Aku disini masih setia bersama yang aku rasakan, aku setia buat tetap menyayangi kamu.. 

Aku enggak akan pernah mampu lari dari sebuah kenangan serta seluruh perasaan yang masih ada serta masih aku simpan hingga saat ini.. 

Aku enggak mampu untuk menutupi mata dan hati aku.. sebab aku masih mencintai kamu.. 

Aku gak bakal ngecewaiin kamu asalakan kamu mencitai ku dengan setulus hati mu :') 

Aku hanya bisa membungkus pahitnya perasaanku dengan senyuman indah agar terlihat kokoh dan tak pernah layu. 

Aku hanya bisa merelakan dirimu pergi. Karena aku sadar, kebahagiaan dirimu bukanlah pada diriku 

aku kangen di panggil "sayang" sama kamu :') 

aku kangen kamu yang selalu perhatian sama aku di masa lalu ku :') 

Aku kangen perhatian kamu loh,tp sekarang udh gk ada :( 

Aku lah ketiadaan, dengan hampanya cinta, hilangnya rasa bahagia, kemudian apa yang selama ini kamu cari dari aku? bukankah yang kamu temu cuman sisa air mata?.. 

Aku lebih suka diam dari semua rasa ini, biar saja aku dan tuhan yg tau dan merasakannya. 

Aku masih mencoba bangkit dari keterpurukan ini 

Aku masih menyayangi kamu, meskipun aku menangis pada penelantaran dan juga masih mengharapkan kamu.. 

Aku masih sayang sama kamu, tapi aku takut untuk menyapamu seperti dulu.. Kamu udah beda sekarang. 

Aku memang masih mencintai kamu, jadi maaf banget ya jika aku masih suka mengkhawatirkan kamu.. 

Aku memiliki alasan tersendiri buat masih menyayangi kamu.. 

Aku mengagumi kamu dari pertama kita bertemu, kemudian cinta datang tanpa ragu, menjerat 2 hati yang sama sama terikat dengan masa lalu.. 

Aku sangat merasa begitu sedih apa bila teringat pada sebuah kata kata indah yang pernah kau berikan kepada aku.. 

Aku sekarang hanya bisa sayang aja sama kamu, belum bisa kasih lebih. Maaf.. 

Aku selalu bermimpi tentang kamu, meski kenyataannya kamu cuma sebatas impian aku. 

Aku selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kamu, meskipun kamu tak pernah bersedia untuk menerimanya 

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu 

Aku selalu semangat merindukan sosok kamu yang dulu, bukan yang sekarang... 

aku semalem mimpiin kamu loh, mimpi kita balikan dan bikin masa-masa indah lagi :') 

Aku sudah lelah buat selalu mencoba mengerti kamu.. 

Aku tau aku bukan pilihanmu, sebaiknya aku relakan kamu walaupun dengan tangisan :'( 

Aku tidak minta sesuatu yang berlebihan ke kamu. aku hanya minta 1 saja dari kamu, tolong cintai aku dengan setulus hati kamu.. 

Andai semua harapan yang pernah ada itu tidak kandas.. Kangen kamu sangat :( 

Angin hembuskan kerinduanku yang begitu dalam kepadamu. Aku sayang kamu 

Apakah aku harus menyerah sekarang dengan semua pengorbanan selama ini :'( 

Apakah kamu masih ingat aku? aku ini yang sudah pernah membuat kamu bahagia, terus kamu tidak peduli gitu, aku yang cinta sama kamu, namun kamu abaikan itu semua loh.. 

Apakah masih selalu ada nama aku di setiap semangat kamu.. 

Bagi aku kamu merupakan sebuah kenangan yang cuman mampu aku kenang.. 

Bahagia denganmu dan menangis sendiri, itu yg kurasakan setelah kehilangan :( 

Biarkan lah aku bawa sejuta kenangan yang terindah yang pernah kita lalui saat bersama :') 

Biarkan saja aku mencintai kamu diam diam, cuman malam yang senantiasa yang aku tunjukan, betapa aku menyayangi kamu dalam dalam.. 

Biarkanlah aku untuk selalu menyayangimu hingga tak terasa jika waktu berjalan begitu cepat 

Biarkanlah aku untuk selalu menyayangimu hingga tak terasa jika waktu berjalan begitu cepat 

Bila rindu ini masih milikmu, kuhadirkan sebuah tanya untukmu & harus berapa lama lagi aku menununggumu kembali padaku? 

Bukan sebab kita sudah enggak sejalan, namun sebab kenangan kita yang tidak akan mungkin dapat terlupakan,, itu yang bikin aku masih merindukan kamu dalam saat ini.. 

Canda tawa bersamamu masih selalu terlintas dibenak fikiranku. Iya, semua itu hanya tentang kenangan bersamamu dulu 

Dimanakah kebahagiaan yg dulu kau janjikan? nyatanya aku kesepian sekarang :'( 

Disaat kamu lebih memilih meninggalkan aku, mungkin saat itu aku belajar mengenal arti kesuyian. :') 

Disetiap hembusan nafasku hanya bisa mengenangmu yang kini sudah tak mungkin bersama lagi. 

Doa serta harapan aku yang selama ini yaitu dapat mempunyai kamu dan juga ingin terus bersama kamu sampai akhir hayat aku nanti.. 

Dulu aku bahagia ketika semuanya itu masih tentang kita, tapi semua itu berubah ketika semua itu tentang kalian. 

Dulu aku bahagia ketika semuanya itu masih tentang kita, tapi semua itu berubah ketika semua itu tentang kalian. 

Dulu cuman kamu yang mampu ada luka di balik senyum manis ini.. 

Dulu itu "ketika sayang padamu, aku hanya ingin hidup bersamamu" dan sangat indah rasanya. Iya, semua itu DULU!! 

Dulu kamu pernah membuatku jatuh cinta, tapi sebaliknya kini kau pun menghancurkannya 

Dulu kamu seorang yg menyayangiku.. orang yg membuat hidupku terasa indah dalam menjalani hidup :') 

Dulu tangis bahagia yg kelaur dr mata ku ini, sekarang tangis penyesalan yg terus menerus keluar dari mata ini (⌣̩_⌣̩) 

Duniaku dulu pernah terasa indah ketika ada dirimu. Tapi semenjak kau pergi bersamanya semua menjadi hampa bagiku. 

Eh kamu mau gak jadi pacar aku (lagi) ._. 

Emang tidak ada cewek lagi yang dapat kamu jadikan gebetan maupun pacar ya? semua mantan kamu sekarang kamu deketin lagi. hahaha hanya dapat untuk ketawa.. 

Enggak akan lelah aku terus berdiri di sisi kamu, sebab aku tahu, kamu pun enggak pernah lelah menggenggam tangan aku.. 

Enggak terasa waktu sangat cepat berjalan,, kisah kita yang dulu ada, tetapi kini enggak ada, kasih sayang yang dulu aku rasa, kini sudah sirna.. 

Engkau menghilang begitu saja meninggalkan kisah yang berarti untuk diriku.. 

Entah apa lagi yang harus ku lakukan, agar kamu percaya kalau aku bener-bener sayang sama kamu. 

Hanya bisa berdoa, kiranya dalam akhir hubungan ini, semua yang terbaik untuk kita.. 

Hanya bisa tersenyum akan kebahagia'an kamu dengan pacar barumu.. Walau kenangan ini menyayatkan luka.. 

Hargailah orang yang masih menyayangi kamu selagi dia masih ada di sisi kamu, tidak boleh sampai kamu menyesal sesudah dia pergi dari hidup kamu.. 

Hati ini hanya bisa merasa sakit, tapi apa daya diri ini tak sanggup tuk mengucap. 

hay masalalu, masih inget ga kita pernah tertawa dan menangis bersama dulu :') 

Hujan ini datang disaat yang begitu tepat, ketika pelukan kian mau dieratkan.. 

Ijinkan lah aku buat berkata jujur, bahwa aku masih begitu mencintai kamu.. 

Indahnya kenangan bersamamu kini t'lah mulai tenggelam oleh kebahagiaanmu yang bukan bersamaku 

jangan biarkan aku semakin tersiksa dengan rindu ini, aku hanya ingin bertemu wlwpun sebentar saja :( 

Jatuh cinta kepadamu itu tak seindah yang ku bayangkan dulu, hanya sakit dan sakitlah yang selalu kurasa. 

Jatuh cinta kepadamu itu tak seindah yang ku bayangkan dulu, hanya sakit dan sakitlah yang selalu kurasa. 

Jika dia masih ingin dekat bersama aku, masih ingin sama aku,pasti dia juga bakal ngabarin maupun menghubungi kok. namun ini tidak akan?. ya udah 

Jika kamu bahagia bersamanya aku rela, tp saat km menangis karnanya. Ingat akulah orang yg pertama menghapus airmatamu :') 

Jika kamu enggak menyayangi aku, tidak boleh aku kasih harapan.. 

Jika kasih sayangmu hanya wacana dalam hidup, jangan pernah kau ucapkan lagi kepadaku. Aku pilu 

Jika suatu saat nanti aku benar-benar tak lagi menyapamu, disaat itulah aku t'lah lelah untuk menyayangimu. 

Jodohku itu kamu tp jodohmu bukan aku (˘̩̩̩^˘̩̩̩) 

Jujur, dari lubuk hati aku yang paling dalam, aku masih menyayangi kamu, namun kamu enggak pernah mau ngertiin perasaan aku.. 

Kadang tersenyum, kadang menangis dan ketika diri ini terdiam, maka disitu aku mengingatmu 

kalau cinta mengajak aku melangkah,, aku ikuti bersama sepenuh jiwa,, meskipun kadang ada luka yang menyapa.. aku tidak akan berhenti.. 

Kamu adalam mantan yang paling aku sayangi, karena kamu yang dapat ngertiin perasaan aku.. 

Kamu harus tau bahwa aku disini selalu menantikan dirimu (⌣̩_⌣̩) 

Kamu makin sini makin cuek, gak kaya dulu lagi :'( 

Kamu merupakan bagian dari hidup aku, tanpa kamu aku enggak akan pernah utuh.. 

Kamu merupakan sebuah rindu untuk aku. selama apapun kita bertemu serta melepas pilu, namun nyatanya aku masih saja menunggu kehadiran kamu.. 

Kamu sekarang dimana? Balikan bisa engga? :( 

kamu sekarang lebih memilih dia daripada aku? ok aku terima saja kenyataan pait ini 

kangen kamu tapi kamu kangennya ke orang lain :( 

kangen pengen ketemu kamu 

Kasih cinta ini akan selalu mengiringimu di akhirat sana, beserta dengan doa-doaku untukmu, supaya kamu hidup bahagia disana 

Kata kata indah yang selalu kamu berikan akan selalu aku simpan di dalam lubuk hati kecil aku.. 

Kau orang yang mematahkan hatiku, kaulah yang membuat aku menangis, tapi aku masih cinta padamu dan aku tidak tahu kenapa 

Kau yang dulu pernag bilang "sayang" kepadaku tak akan pernah ku lupa, walau sekarang rasa sakit ketika kau tinggalkan aku. 

Kau yang dulu pernah bilang "sayang" kepadaku tak akan pernah ku lupa, walau sekarang rasa sakit ketika kau tinggalkan aku. 

Kehilanganmu adalah cobaan terbesar dalam hari-har ku :( 

Kenapa dulu kamu lupain aku?, kenapa dulu kamu menyakitin perasaan aku. sekarang semudah itu kamu minta maaf sama aku sulit banget ya aku maafin kamu kamu.. 

kenapa setiap kita mau ketemu pasti ada halanganya,aku tuh kangen tau sama kamu :( 

Ketika aku kehilangan kamu, ketika itu pula kehidupan aku menjadi berubah dengan mudah.. 

Keutuhan hatiku ini kuberikan hanya untukmu. Iya kamu, yang kini t'lah menghancurkannya 

Keutuhan hatiku ini kuberikan hanya untukmu. Iya kamu, yang kini t'lah menghancurkannya 

Kisah kita dulu betul-betul enggak akan dapat aku lupakan.. akan tetap aku ingat dan aku kenang, meskipun luka semakin terasa ketika mengenang-nya.. 

Kita enggak pernah menjadi semisal yang kaya dulu lagi, semuanya telah berubah.. 

Kumencintamu hanya seminggu tapi ku sakit dan kecewa selamanya 

Lihat semuanya terlihat bersama senyuman, aku selalu bertahan dari seluruh rasa kecewa yang kamu ciptakan.. 

Maafin aku ya,, dulu aku selalu membuat kamu bete sama aku.. 

Makasih juga ya dulu kamu sudah pernah cinta dan sayang sama aku.. 

Makasih yah dulu kamu selalu perhatian sama aku dan juga selalu melindungi aku.. 

Makin malem makin kangen sama kamu (⌣̩_⌣̩) 

Mau berbicara namun enggak bisa, mau mengeluh namun enggak mampu, katakan cinta, aku harus apa, sungguh rindu aku terhimpit dengan waktu.. 

Memang sangat lucu,, aku masih menyayangi kamu, meskipun hati ini menangis.. 

Menatap senyuman dalam wajahmu.. Menyadari bahwa tak seharusnya aku kehilangan itu.. 

Mengapa kamu enggak juga mengerti, bahwa sudah habis cinta ini, tidakkah kamu sadari, selama ini kamu bercinta dengan sepi.. 

Menghalalkan berbagai cara buat mempertahankan kamu.. 

Move on itu dari kemauan kita aja jangan bilang move on tapi hati belum siap :) 

Mungkin aku bukan orang yang terbaik untuk kamu,, tetapi dia .. 

Mungkin memang begini rasanya mencintai tanpa dicintai. SAKIT!! 

Niatnya tadi ingin tidur, namun malah kangen bersama kamu.. 

Pacar kamu itu pernah jadi pacar aku juga loh :') 

Pagi kamu yang pernah aku sayang.. Semoga bahagia ya bersama dia. 

Pagi-pagi gini aku udah tersiksa rindu pada dirimu. 

Pahit yang kamu berikan bikin aku sadar, kamu bukan lagi sosok yang aku sayangi dulu.. 

Perhatianmu adalah hal langka yg bgitu mahal utk kudapatkan darimu. Mungkin krn aku tak brarti lg buatmu 

Pernah ku mencoba untuk tidak mengingat kenangan kita dulu, tapi aku tak sanggup untuk itu. Aku semakin tersiksa. 

Perpisahan buat aku merasa ga ada gunanya hidup didunia tanpa cinta.. 

Pertemuan ini begitu luar biasa, 2 rindu sudah habis dibaca, dan 2 jiwa memahat rasa yang bahagia. 

Rasa rindu dan kangen aku ke kamu ini, sebaiknya muncul pas bulan puasa saja ya, supaya aku dapat kuat menahan rasa lapar sama haus.. 

Saat awal kisah kita terjalin, kau memposisikan aku dlm tempat terindah dimana bahagia melingkupiku, tapi saat semunya sirna.. 

Sakit... Sakit banget!! Tapi apa daya, kamu t'lah pergi dan berkata "carilah kebahagiaanmu tanpa diriku lagi". 

Sampai kapanpun kamu yg terbaik dan terindah. Meskipun kita tak bisa untuk bersama ♥ 

Sampai saat ini pun aku tak mengerti apa maksud dari semua itu. Tapi ku merasa nyaman bila berada disampingmu. 

Seandainya kamu bisa baca pikiran ku,paling kamu kaget kalau di pikiran ku hanya kamu doang :') 

seandainya wktu bisa di ulang lagi,aku tidak bakal kenal kamu,dan aku tidak bakal sakit hati :') 

Sebelum hingga lelap, izinkan lah aku mengecup kening kamu, dan aku titipkan segenap rasa yang ada didada aku, bawalah aku pada mimpi kamu.. 

Sedang kangen sama mantan.. bolehkan aku kangen sama kamu? walaupun aku tahu kamu tidak mungkin kangen sama aku.. 

Sehangat pelukan kamu dari kejauhan sana itu yang bisa bikin aku masih bertahan. disini.. 

Selagi aku masih mampu untuk bernafas, aku akan tetap selalu menyayangi kamu.. 

Selalu ada kata maaf saat kamu kembali dan takkan mengulang kesalahan yg sama ♥ 

Selalu sendiri setiap ngadepin masalah, semenjak gada km aku sepi :( 

Selamat pagi kamu.. yang tidak pernah mengerti perasaan aku.. semoga tuhan mengasih sedikit ke-pe-ka-an buat kamu ya.. 

Selamat pagi sayangku... Rinduku selalu terbawa sejuknya embun pagi kepadamu 

Semakin kamu menjauh, semakin aku merindukan kamu, dari kata kata indah yang pernah kamu berikan semakin dekat terbayang ketika kamu cuman menjadi kerinduan aku.. 

Semenjak aku menyayangi kamu, semua tubuh aku tersenyum.. 

Semua itu hanyalah sebuah kisah kelam yang pernah ku lewati dulu bersamamu. Iya dulu 

Sendiri tanpa pasangan, tetap lebih baik daripada berpasangan dengan orang yang salah. 

senyummu dan perkataan mu masih teringat sampai sekarang :') 

Seperti langit yang berubah gelap hingga menjadi terang, suara angin yang begitu berdesir serta menjadi perubahan nyata dalam kehidupan ini.. 

Sesakit apa pun kamu selalu menyakiti hati aku, aku tetap masih mencintai dan masih menyayangi kamu dan juga masih setia menunggu kamu di sini.. 

sesungguhnya hati ini tak rela kau pergi...tapi aku harus hadapi keputusanmu itu walaupun berat 

Setiap senyumanmu adalah luka yg akan selalu membekas di hati ini. selamat pagi :') 

Suatu hari aku pernah bermimpi bersamamu dikehidupan yang sangat indah. Iya, semua itu hanyalah mimpi 

Sudahkah kamu lihat bagaimana aku tanpa dirimu? bahagia kah kamu melihat aku semisal ini? 

Telalu banyak kamu di dalam pikiran ini :( 

Tenggelam pada lamunan aku, nyata rasanya dipikiran aku. merangkak serta jatuh pada kisah kita yang punah meninggalkan sisa yang sangat sia sia.. 

terasa sunyi serta susah buat mengakui bahwa memang sudah enggak akan ada kamu lagi.. 

Terhadap janji yang terlupa, maupun sengaja dilupa, hati aku selalu menjauh pergi, aku anggap kamu enggak pernah ada. 

Terkadang rasa jemu datang menghampiriku. Aku bingung harus bagaimana lagi, aku ingin menyerah. Tapi aku masih sayang. 

Ternyata salah ya udah pernah sayang sama kamu, selalu sakit ini rasanya. *nunjuk hati* 

Tidak boleh lupa meluangkan waktu buat aku meskipun cuman sekejap.. 

Tidak boleh memusi waktu, sebab terkadang, dia mengajari kita buat bersikap menjadi lebih dewasa.. 

Tingkah laku bisa membohongi semuanya, tapi hati kecil ini masih sayang kepadamu. 

Tingkah laku bisa membohongi semuanya, tapi hati kecil ini masih sayang kepadamu. 

Tuhan... Buatlah aku tetap tersenyum walau semua cobaan selalu menghampiriku.. 

ulu aku sangat mencintai kamu, dan sekarang aku juga masih mencintai kamu.. 

Untuk apa aku sedih, kalo kamu sendiri skrg sdh tertawa dengannya sekarang :) 

Walau semua'nya tinggalah kisah, tapi senyum manis mu selalu menghiasi ruang rindu hati ini.. 

Walaupun kamu telah bersama dia , namun hati ini selalu buat kamu, dan aku masih mencintai dan menyayangi kamu..

Itulah informasi kami tentang Kata Kata Sedih Ingat Mantan Pacar Tersayang. Semoga artikel diatas mampu bermanfaat untuk anda semua. jadikan ini sebagai motivasi dan inspirasi supaya hubungan kamu bersama mantan kamu menjadi semakin lebih baik. dan tidak boleh lewatkan juga artikel yang selanjutnya

Facebook Twitter
 
Back To Top