Kata Kata Galau Sendiri untuk Para Jomblo

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL
Kata Kata Galau Sendiri untuk Para Jomblo - lajang atau Jomblo tentunya bukan sebuah cita-cita bagi hampir semua orang. Namun mereka yang masih lajang terkadang menepis kekurangberuntungan mereka dengan jargon "Jomblo adalah Pilihan".

Pada prinsipnya, menjadi lajang sebenarnya kondisi di mana seseorang belum dipertemukan dengan jodoh yang ditakdirkan oleh Tuhan untuk mereka. Dalam ajaran Islam pun ditegaskan bahwa semua hal di dunia ini diciptakan berpasang-pasangan, termasuk manusia.  Meskipun demikian, dibalik segala hal tetap ada hikmahnya, termasuk kondisi masih menjomblo. Sejumlah hasil penelitian yang dilansir laman independent.co.uk beberapa waktu lalu, membuktikan bahwa tak sedikit juga kelebihan yang bisa didapat saat masih lajang, ketimbang setelah menikah.

Kamu yang sekarang masih jomblo, kamu tidak perlu merasa sedih atau tidak berguna atau tidak laku. Kamu justru harus berbangga karena kamu paham dengan benar bahwa hubungan bukan tameng untuk melindungi diri dari omongan orang lain. Kamu justru menganggap hubungan adalah sesuatu yang sakral sehingga kamu tidak mau mempermainkannya. Sekali lagi, kamu gak perlu sedih karena jomblo, ini lho hal terbaik yang kamu miliki selain pacar!


Kata Kata Galau Sendiri untuk Para Jomblo

Biasanya orang yang sedang galau akan mengularkan kata kata mutiara jomblo. Sehingga tidak jarang orang akan tampak berbeda ketika dirinya sedang galau semisal terlihat lebih bijak. Untuk kamu para jomblo dan jomblowati, berikut ini kumpulan kata kata untuk pelipur kegalauanmu. Berikut langsung aja dibaca Kata Kata Jomblo  dibawah ini :

Ada gitu jomblo yang sedih karena kesepian? Yang pacaran tapi nangis karena berantem sih banyak.

Aku disini sendiri nunggu kamu.. Tapi kamu nya pergi sama orang lain :')

Apa kalian ngga malu menghina jomblo terus-terusan sampai kalian ngga sadar kalau kebahagiaan kalian pun ngga jelas ?

Banggalah menjadi jomblo berkualitas yang menghasilkan karya, daripada pacaran galau yang menghambat kamu berkarya...

Banggalah menjadi jomblo. Tunjukkan sikap produktif dan mental sukses. Lalu nikahilah wanita anggun yg lebih hebat dari pacar kawan-kawanmu.

Berhati-hatilah jika kau membuat seorang wanita menangis, karena malaikat menghitung air matanya.

Buat kalian yang Jomblo jangan terlalu sedih memikirkan perasaan yang kadang mengiris hati. Abaikan!

Cinta adalah naluri perasaan buat seseorang yang tidak bisa dibohongi dan disembunyikan

Cinta adalah naluri perasaan buat seseorang yang tidak bisa dibohongi dan disembunyikan

Cinta paling besar adalah cinta Tuhan kepada umatnya. Cinta paling tulus adalah cinta orang tua pada anaknya. cinta sejati.. aku dan kamu

Cinta sejati adalah ketika dia yang kamu cinta tak lagi mempedulikanmu, tapi kamu masih menunggunya dengan setia.

Cinta yang teramat besar terkadang dapat membuat kita lupa diri dan tidak bisa berpaling darinya lagi

Cinta yg paling indah adl ketika sepasang kekasih itu bisa saling jujur, menjaga, setia, dan saling mencintai dgn tulus

Dunia ini kecil jika hati anda lapang untuk menerima segala yang terjadi dalam kehidupan yang menimpa diri anda.

Gak papa jomblo, yang penting gue bahagia. Daripada lo pacaran, galau mulu kerjaannya.

Gak tau kenapa status jomblo itu buat orang malu, padahal gak semua yg pacaran itu bahagia, jomblo karena fokus dikarir itu lebih baik.

gue jomblo. ya terus emang kenapa? masalah buat lo? urusin aja urusan sendiri, jangan urusin urusan orang lain bisa kali..

jadi jomblo gak usah sedih asal punya sahabat yang buat lo gak kaya jomblo lagi bahkan lebih bahagia dari yang punya pasangan. enjoy aja

Jangan salahkan status kenapa kamu menjomblo. Tapi, salahkan dia yg telah merugi tak memilihmu.

Janji yang pernah aku ucapkan untuk menjagamu, tak kan pernah aku ingkari... meskipun aku hanya bisa menjagamu dari jauh...

Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu, lalu, dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku

Jomblo bukanlah aib, jikalau saat ini itu menjadi pilihan yang tepat maka pilihlah pilihan itu, karena Jomblo lebih mulia daripada pacaran.

Jomblo itu gak boleh ngeluh. Kita harus menjadi pemicu semangat untuk orang-orang yang sedang patah hati.

Jomblo itu hanya sementara, liat mereka yg udah pacaran, dulu mereka juga jomblo loh, jadi jangan putus asa.

Jomblo itu justru lebih kreatif, lebih mandiri, ya ngga jarang juga yang Jomblo malah sukses duluan.

Jomblo Pasti Berlalu... Semua ada saatnya, saat semua kesendirian menjadi sebuah kebersamaan dengannya kekasih halal. Bersabarlah..

Jomblo Pasti Berlalu… Semua ada saatnya, saat semua kesendirian menjadi sebuah kebersamaan dengannya kekasih halal. Bersabarlah

Kalian yang menghina para jomblo pasti bakalan ngerasain gimana sih jadi jomblo, sebelum kalian pacaran juga pasti Jomblo dulu kan?

Kalo itu yg terbaik buat lu, yaudah... Gw cuma bisa ngeliat dan tersenyum :)

Kami jomblo itu memang kadang bukan maunya kami, tapi maunya Tuhan. Karena Tuhan punya rencana indah buat kami.

Kamu belum minta maaf aja udah aku maafin semua salah kamu :')

ada yg lebih menyakitkan saat di tinggalkan, pada saat rasa ini padamu dan kamu meninggalkan begitu saja

Air mata selalu mengalir. seberapa banyak yg keluar tanpa kamu mengetahuinya :(

Kamu itu ngeselin, tapi anehnya aku selalu kangen sama kamu :')

masih boleh kangen sama kamu kan, walau semua sudah menjadi kenangan.

jangan biarkan aku semakin tersiksa dengan rindu ini, aku hanya ingin bertemu wlwpun sebentar saja :(

Haruskah aku membencimu untuk menghilangkan rasa cinta ini ?

Kadang aku benci ketika mengingat kenangan kita :(

Mungkin aku belum menemukan penggantimu, hingga sulit untuk melupakanmu

kangen sms-an sama kamu yg selalu ngingetin aku :(

Masihkah sifat kamu seperti yang kukenal dulu? mencintai dan takut akan kehilangan diriku :')

Tuhan, buatlah dia mencintai aku seperti aku mencintainya (˘ʃƪ˘)

bila memang semua yg tersisa indah,jangan gantikan ini menjadi duka, walau semua sisa masa lalu, biarkan ku menjadikan itu kenangan yg indah

Mantan adalah masa laluku yg penuh air mata

Drpd mikirin mantan, mendingan buat prestasi deh. Biar mantanmu tau kamu itu bisa berhasil tanpa dia

Kangen sama kamu itu sama kaya nangkep kulit durian, sakit :'(

Ada yang lebih rindu dari kamu, iya itu aku :(

ternyata aku salah, selama ini yang ada dihatimu itu dia, bukanlah aku

Aku sedih saat kamu bilang kalo aku bukan lagi yang terbaik untuk kamu :(

Jangan sedih dulu, aku bukan ninggalin kamu, aku cuma ngga mau kamu terlalu sakit mencintaiku :')

sakit rasanya saat aku tau selama ini aku bukanlah yang kamu inginkan. Selamat pagi tweeps :')

Kamu kemana saat aku cinta? cuman bisa pergi terus ninggalin gitu aja kan tanpa pernah peduli

Dear mantan: kamu lagi apa sekarang :')

Hari ini aku masih duduk disini, diam dan menunggumu datang. Sama seperti saat kemarin kamu ninggalin aku

Kamu yang aku harapin untuk setia, tapi malah kamu yang buat aku kecewa

Dibalik senyumku, aku menyimpan derita dan semua kenangan luka darimu

Hanya karna aku setia lantas kamu mendua?

Aku selalu bahagia dan merasa bangga dekat kamu. bukan karena km cakep tp karna aku merasa bangga memilikimu :')

Kamu salah aku maafin, kamu minta balikan aku iya-in.. Kurang baik apa coba aku di mata kamu 

Smoga kamu bukan skedar masa lalu, meski kisah kita trhenti saat ini

Kamu sudah terlalu lama mengendap di sini, di hati ini, dan aku tak tahu berapa lama lagi kamu akan 

Andai ada cara yang mudah untuk melupakanmu, pasti sudah ku lakukan, sampai detik ini.. Ku akui, Kau masih yg terindah..

Tak akan pernah ada yang lain, yap selalu dirimu.. Walau nyatanya kau t'lah dengan'nya.. Tapi hati ini masih milikmu.. *Selalu..

Aku pengen banget ketemu kamuuu..

Saat aku bahagia aku ingin kamu ada 

kenapa mesti ada kenangan yang INDAH kalau nyatanya kita tak mungkin bersatu..

Aku yang suka tersenyum di hadapanmu ini, terkadang memendam luka sakit hati 

Aku gak tau salahku dimana, hingga akhirnya kau tinggalkanku begitu saja

Aku mencintai kamu lebih dari pacar kamu :')

Ketika kamu belajar mencintai seseorang, jgn lupa juga untuk belajar melepaskannya

Maju selangkah demi selangkah lebih baik jika di bandingkan berlari seribu langkah namun terdiam seribu tahun karena lelah

Menjadi jomblo bukan berarti tidak bahagia dan tidak laku. Mungkin hanya sedang tidak ingin terlibat dengan drama berlebihan.

Menjadi kebiasaan terdiam di rumah bukan hanya malam minggu, bukan karna jomblo, tp memang wanita muslimah hendaknya tdk keluar malam

Menjadi lajang/single/jomblo bukan berarti tidak bahagia dan tidak laku. Mungkin hanya sedang tidak ingin terlibat dengan drama berlebihan

Nikmati aja status kamu saat ini dan jangan iri. Karena ada orang yg bosan menjadi jomblo dan ada juga orang yg bosan saat pacaran.

Rasa takut dalam hati akan menjadi penghalang dalam sebuah kesuksean terbesar ketika anda ingin meraih apa yang ingin anda raih

Rasa takut dalam hati akan menjadi penghalang dalam sebuah kesuksean terbesar ketika anda ingin meraih apa yang ingin anda raih

Rasa takut dalam hati akan menjadi penghalang dalam sebuah kesuksean terbesar ketika anda ingin meraih apa yang ingin anda raih

Sebelum kalian pacaran juga pasti Jomblo dulu kan? jadi jangan terlalu sombong untuk memamerkan status pacaran, apa lagi menghina jomblo.

Sekarang gini aja, siapa bilang jomblo ga bahagia? dan pacaran membahagiakan? belum tentu yg pacaran itu bahagia

Setidaknya kita lebih bebas bertemu teman dan sahabat serta orang-orang baru yg bisa membuat kita lebih happy. Salam Jomblo

siapa bilang jomblo gak bahagia? Bahagia kok, malah jomblo bisa hidup bebas gak ada yg ngatur.

Single atau jomblo selalu diidentikkan dengan kesendirian dan kegalauan, padahal menjadi single tidak selalu jelek loh...

Wahai Jomblo, kesalahan bukan terletak pada tulang rusuk masih utuh, tapi pada keberanian anda mengungkapkan cinta.

siapa bilang jomblo gak bahagia? Bahagia kok, malah jomblo bisa hidup bebas gak ada yg ngatur.

Jangan salahkan status kenapa kamu menjomblo. Tapi, salahkan dia yg telah merugi tak memilihmu.

Ada gitu jomblo yang sedih karena kesepian? Yang pacaran tapi nangis karena berantem sih banyak.

Jomblo itu justru lebih kreatif, lebih mandiri, ya ngga jarang juga yang Jomblo malah sukses duluan.

Buat kalian yang Jomblo jangan terlalu sedih memikirkan perasaan yang kadang mengiris hati. Abaikan!

Jomblo itu gak boleh ngeluh. Kita harus menjadi pemicu semangat untuk orang-orang yang sedang patah hati.

Jomblo itu hanya sementara, liat mereka yg udah pacaran, dulu mereka juga jomblo loh, jadi jangan putus asa.

Kami jomblo itu memang kadang bukan maunya kami, tapi maunya Tuhan. Karena Tuhan punya rencana indah buat kami.

Sekarang gini aja, siapa bilang jomblo ga bahagia? dan pacaran membahagiakan? belum tentu yg pacaran itu bahagia

Wahai Jomblo, kesalahan bukan terletak pada tulang rusuk masih utuh, tapi pada keberanian anda mengungkapkan cinta.

Banggalah menjadi jomblo berkualitas yang menghasilkan karya, daripada pacaran galau yang menghambat kamu berkarya...

Apa kalian ngga malu menghina jomblo terus-terusan sampai kalian ngga sadar kalau kebahagiaan kalian pun ngga jelas ?

Rasa takut dalam hati akan menjadi penghalang dalam sebuah kesuksean terbesar ketika anda ingin meraih apa yang ingin anda raih

Gak papa jomblo, yang penting gue bahagia. Daripada lo pacaran, galau mulu kerjaannya.

jadi jomblo gak usah sedih asal punya sahabat yang buat lo gak kaya jomblo lagi bahkan lebih bahagia dari yang punya pasangan. 

Sebelum kalian pacaran juga pasti Jomblo dulu kan? jadi jangan terlalu sombong untuk memamerkan status pacaran, apa lagi menghina jomblo.

Menjadi lajang/single/jomblo bukan berarti tidak bahagia dan tidak laku. Mungkin hanya sedang tidak ingin terlibat dengan drama berlebihan
Jomblo bukanlah aib,

jikalau saat ini itu menjadi pilihan yang tepat maka pilihlah pilihan itu, karena Jomblo lebih mulia daripada pacaran.

Banggalah menjadi jomblo. Tunjukkan sikap produktif dan mental sukses. Lalu nikahilah wanita anggun yg lebih hebat dari pacar kawan-kawanmu.

Menjadi jomblo bukan berarti tidak bahagia dan tidak laku. Mungkin hanya sedang tidak ingin terlibat dengan drama berlebihan.

Jomblo Pasti Berlalu… Semua ada saatnya, saat semua kesendirian menjadi sebuah kebersamaan dengannya kekasih halal.

Nikmati aja status kamu saat ini dan jangan iri. Karena ada orang yg bosan menjadi jomblo dan ada juga orang yg bosan saat pacaran.

Kalian yang menghina para jomblo pasti bakalan ngerasain gimana sih jadi jomblo, sebelum kalian pacaran juga pasti Jomblo dulu kan?

Menjadi kebiasaan terdiam di rumah bukan hanya malam minggu, bukan karna jomblo, tp memang wanita muslimah hendaknya tdk keluar malam

Gak tau kenapa status jomblo itu buat orang malu, padahal gak semua yg pacaran itu bahagia,

jomblo karena fokus dikarir itu lebih baik.

Aku disini sendiri nunggu kamu.. Tapi kamu nya pergi sama orang lain :')

Berhati-hatilah jika kau membuat seorang wanita menangis, karena malaikat menghitung air matanya.

Cinta adalah naluri perasaan buat seseorang yang tidak bisa dibohongi dan disembunyikan

Cinta paling besar adalah cinta Tuhan kepada umatnya. Cinta paling tulus adalah cinta orang tua pada anaknya. 

cinta sejati.. aku dan kamu
Cinta sejati adalah ketika dia yang kamu cinta tak lagi mempedulikanmu, tapi kamu masih menunggunya dengan setia.

Cinta yang teramat besar terkadang dapatqw membuat kita lupa diri dan tidak bisa berpaling darinya lagi

Cinta yg paling indah adl ketika sepasang kekasih itu bisa saling jujur, menjaga, setia, dan saling mencintai dgn tulus

Dunia ini kecil jika hati anda lapang untuk menerima segala yang terjadi dalam kehidupan yang menimpa diri anda.

Demikian Kata Kata Galau Sendiri untuk Para Jomblo yang bisa admin sajikan pada kesempatan kali ini, Ingat, Meskipun sendirian dan belum ada pasangan, namun kata kata jomblo diatas semoga menjadi semangat bagi kita untuk terus berbenah diri agar mendapatkan pasangan yang baik. Kata kata jomblo bijak dapat memotivasi kita agar tidak patah semangat meskipun masih single, dan kita bisa bekerja dengan lebih fokus untuk membahagiakan orang tua
KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL