Kata-kata Bijak Penyemangat Skripsi atau Tesis

Advertisement
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL
Kata-kata Bijak Penyemangat Skripsi atau Tesis -  Bagi mahasiswa tingkat akhir menyusu skripsi terkadang langsung bikin bingung, gundah gulana, pokoknya campur aduk deh. Sebagai seorang mahasiswa, menghadapi skripsi itu susah-susah gampang.  Gampang kalau dosen gampang ditemui, susah kalau sampai beberapa semester skripsimu tak kunjung rampung.

Kali ini admin akan memberikan Kata-kata Bijak Penyemangat Skripsi atau Tesis buat kamu yang yang sedang sibuk dengan skripsi, sidang dan mengejar wisuda semoga bisa memberikan kekuatan kepada sang pembaca atau pendengar yang  agar tidak melulu bingung terhadap apa yang ditanggungnya. Dengan adanya Kata kata Bijak ini maka selanjutnya adalah memberikan udara segar, sebuah harapan baru dari sebuah keterpurukan yang tidak selamanya buruk.


Kata-kata Bijak Penyemangat Skripsi atau Tesis

Berikut ini Kata-kata Bijak Penyemangat Skripsi atau Tesis
Apa yang kamu bisa, sampaikan saja semampunya.
Bersama teman kita maju bersama menyelesaikan Tugas Akir
Cari tempat yang nyaman untuk mengerjakan skripsi atau tesismu
Carilah teman yang tepat untuk sharing dalam menyelesaikan skripsi atau Tugas Akirmu
Ceritakan masalah yang kamu alami kepada teman-teman agar mereka bisa mengetahui
Ceritakan masalah yang kamu alami kepada teman-teman agar mereka bisa membantu memberikan solusi
Coba pelajari apa yang diinginkan oleh dosen pembimbing, lalu coba kerjakan dan kemudian ajukan hasilnya.
Dari pada diam di rumah, lebih baik datang ke kampus karena kamu bisa berbagi cerita seputar Tugas Akir kepada teman-teman dan kemungkinan mereka akan memberikan solusi baik untuk kamu
Dosen yang memahami keadaan mahasiswanya tidak akan mempersulit mahasiswanya untuk segera lulus kuliah
Harus positif thinking ketika akan bimbingan
Ingatlah!!! sesungguhnya setelah kesulitan akan datang kemudahan. Teruslah semangat menyelesaikan Tugas Akir anda.
Jangan hiraukan omongan orang yang mengatakan "Kamu kok gak lulus-lulus?", mereka tidak tahu betapa sulitnya berjuang menyelesaikan tugas akhir. Tetap semangat!
Jangan pernah menyerah dalam memperjuangkan jalan yang kamu tempuh.
Jangan takut bertemu Pembimbing takutlah kamu mengecewakan yang menunggumu lulus
Jangan takut duluan sebelum bertemu pembimbing
Jika anda seorang pemalas, maka harus berkawan dengan teman yang rajin dan sampaikan kepada mereka agar mengingatkan anda terus setiap kali akan ke kampus atau akan bimbingan jika pembimbingnya sama.
Jika usahamu sudah maksimal serahkan semua kepada Allah.
Kalo takut daftar sidang karena ngerasa ga siap materi, kapan lulus nya kalo gitu?
Kebahagiamu menyelesaikan skrips atau tesis juga akan dirasakan oleh orang tua, saudara, dosen, serta teman-temanmu.
Keberhasilan menyelesaikan skripsi atau tesis adalah hadiah dari usaha yang kamu lakukan setiap hari
Kerjakan bersama teman seperjuangan skripsi atau tesismu agar ada teman sharing
Kerjakan skripsi atau tesismu dengan baik lalu berdoa agar dosen pembimbing segera meng-ACC-nya
Ketiklah langsung ide-idemu saat kamu ingat
Lebih baik mengerjakan sedikit demi sedikit setiap hari dari pada mengerjakan banyak dalam sati hari
Malu sama keluarga ditanyain terus: “Kapan wisuda? Kerja dimana?”
Masih Kurang Motivasinya? BACA LAGI!!!
Mau Nambah Lagi? Ini biar makin semangat !
Motivasi terbesar adalah motivasi dari dirimu sendiri
Motivasi yang paling kuat adalah motivasi yang muncul dari dalam diri sendiri
Pahami karakter pembimbing anda agar bisa bimbingan dengan nyaman
Percayalah lulus sidang TA itu tidak sulit, orang yg sidang 2 jam ditanyain plonga-plongo aja masih dapet B!! (true story…)
Pilih waktu yang tepat untuk mengerjakan skripsi atau tesismu
Semangat akan terus muncul jika mendaatkan motivasi terus menerus.
Sharing terlebih dahulu kepada teman sebelum bimbingan agar dapat masukan yang baik
Takut datang ke kampus akan membuat tugas akhirmu diam di tempat
Temen seangkatan udah ngurusin karir, masa kita masih ngurusin TA?
Terus semangat untuk teman-teman yang sedang berjuang menyelesaikan skripsi atau tesis. Jangan pernah menyerah hanya karena terus disalahkan oleh dosen pembimbing. Jalan kebaikan pasti akan terbuka.
Teruslah mengerjakan skripsi atau Tugas Akirmu setiap hari sedikit demi sedikit
Tulisan yang paling di tunggu dari dosen pembimbing adalah "ACC"
Urusan kita adalah membuat skripsi, urusan dosen adalah memeriksa hasil buatan kita tersebut.
Yakinkan diri bahwa anda bisa ketika anda akan bimbingan
Yang paling ngerti buku TA mu adalah kamu sendiri, bukan dosen penguji

Sekian semoga beberapa kata bijak tersebut bisa menyemangati mu disetiap mengerjakan skripsi dan tugas akir, jangan lupa kamu tulis di kertas besar besar :D.

0 Response to "Kata-kata Bijak Penyemangat Skripsi atau Tesis"

Posting Komentar