Kata Kata Sindiran Buat Orang Pembohong

Advertisement
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL
Kata Kata Sindiran Buat Orang Pembohongkehidupan memang penuh dengan kemunafikan, banyak sekali drama yang diperankan dalam dunia ini. ada drama yang bagus dan ada juga drama yang sangat buruk, setiap drama tentu ada tokoh-tokohnya. nah tokoh disini mewaliki sifat dan karakter seseorang, tak usah jauh-jauh. disekitar aja pastinya banyak kan ? mulai dari sifat, sikap, dan karakter seseorang kita bisa menilai kepribadiannya. nggak cuma itu, kadang orang-orang terdekat pun mempunyai sifat dan ciri khas masing-masing, dari kebiasannya kita pasti bisa menilai mana orang yang baik dan mana orang yang jahat.

Salah satu sifat yang paling dibenci oleh kita adalah Berbohong, kenapa sih mesti berbohong? apa salahnya buat jujur? nggak munafik sih, kita semua pasti pernah melakukan hal ini, baik dalam hal-hal kecil atau sampai ke masalah yang begitu besar dan rumit. kebohongan demi kebohongan selalu menutupi kebohongan sebelumnya, maka dari itu banyak sekali pembohong dan selalu mencari akal buat mengelabuhi korbannya. 

kalian pasti pernah ketemu sama orang yang kerjaannya tukang bohong kan? gimana rasanya? pasti dongkol juga lah, kalau kita udah tau sifat aslinya yang penuh drama pastinya nggak bakalan bisa dikadalin. siapa sih yang mau dibohongi? walaupun hal sederhana tapi ya nggak enak juga lah, maka dari itu lebih baik kita sakit dalam kejujuran daripada bahagia dalam kebohongan/

Berikut ini Kata Kata Sindiran Buat Orang Pembohong


Kata Kata Sindiran Buat Orang Pembohong


Bibirmu manis banget deh kalo lg ngomong, pengen nampar tu cocot yang sering bohong

Cie dasar pembohong, kasian orang orang yang udah kemakan omongan busuk loe

Inget bro, gue itu sahabat deket lo. Ngapain sih harus nutup2in? Gue udah tahu semuanya, nggak usah bohong deh

Kalau kamu dateng cuma untuk ngebohongin gue, mending loe pergi aja sono ke laut

Kamu sangat pintar sekali bersandiwara, hingga sekecil apapun kebohonganmu bisa kamu tutupi

Kamu temen apa bangsat sih? Udah berapa kali kamu bohongin aku?

Orang pembohong kayak kamu nggak pantes banget deh dikasihani

Pembohong akan tetap menjadi pembohong. Biarpun kamu sudah berubah. Tapi di mata orang kamu sudah cacat

Sumpah deh, gue paling enek sama orang yg kerjaannya cuma berbohong, nggak sesuai dengan fakta yang sebenarnya

Aduhhh, sorry yaa… kebohongan lo yang kemaren aja masih hangat.. eh malah sekarang mau bohong lagi, ketahuan kali pembohong 

Bibir lo itu sudah penuh dengan kebohongan, mohon maaf rasa sayang gue sudah berpindah kelain hati, hati ini tidak pantas ditempatkan sama orang sama pembohong kayak lo 

Bibir lo manis banget kalau lagi bohong, pengennn bange gue gampar pake sendal, mati aja lo mantan 

Bukan gue jahat atau gimana gitu, ulah lo sendiri karena sudah memulai? karena itulah yang membuat kepercayaan gue ilang sama lo 

Bukan maksud apa-apa sih, sorry gue udah tau semuanya tentang kebusukan lo men… inget saja gue labrak baru lo tau diri 

Dasar lo pacar yang gac tau malau, udah ketauan masih aja nutupin kesalahannya, mati saja lo, gue gac butuh pembohong kayak lo 

Inget men, lo itu sahabat karib gue, gue udah tau luar dalemnya lo, ngapain elo pake bohong segala sama gue? 

Kalau lo butuh apa-apa sama gue sorry yaa bro.. gue gak bisa bantu, gue udah muak sama kelakuan lo sekarang ini 

Kalau lo mau bohong ya pinteran dikit lah jangan begok kali, logika dipake, jangan kasih alasan yang gak masuk akal, dasar pembohong 

Kalau mau bohongin orang ya mikir lah, seharusnya lo liat siapa yang lo bohongin ini 

lagian kalau emang lo mau nutup-nutupin itu percuma saja, lo gak akan pernah bisaa.. mending mati aja lu sana. pembohong kayak lo gc pantas untuk hidup 

Lo itu busuk banget, omongan lo aja yang gedek, percuma lo mau buat banyak alasan, rahasia lo udah udah kebongkar, dasar pembohong 

Lo temen apa bukan sih? gue sudah berkali-kali lo bohongin, gue diemin masih aja lo gak tau diri, dasar pembohong 

Mungkin sekarang lo bakalan selamat karena kebohongan lo itu, tapi lo liat saja nanti lo bakalan lebih menderita saat semua itu terbongkar, ingat itu 

Pembohong akan tetap menjadi pembohong selamanya, biarpun kamu berusaha jujur tetap saja dimata orang lo sudah cacat 

Sumpah gue palig benci sama orang kayak lo yang kerjaaanya cuma bohong melulu, apa sebenarnya mau lo, mau cari masalah? 

Sumpah gue paling enek sama orang kayak lo yang kerjaannya cuma bohong terus, bicara gc pernah sesuai dengan fakta.

Demikian Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran Bijak buat Orang Pembohong, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata menyindir tukang bohong tersebut sebagai inspirasi dan instropeksi diri untuk kehidupan yang lebih baik.

0 Response to "Kata Kata Sindiran Buat Orang Pembohong"

Posting Komentar